News Update :

Google+ Badge

Thursday, March 24, 2011

Curi Password Dengan Flashdisk

Dengan modal pergi kewarnet dan flashdisk kita sudah bisa mencuri password email, facebook, yahoo messenger dan lainnya sebagainya. Flashdisk jika digabungkan dengan sebuah software, maka dia bisa menjadi sebuah senjata ampuh untuk digunakan sebagai media pencurian data.

Program ini berjalan secara underground dan hasilnya akan dijadikan sebuah file berexsistensi txt yang berisikan sejumlah password entah itu password ym, facebook, email dan sebagainya. Jadi waspadalah, teman-teman, jika menggunakan browser, gunakanlah modus private browsing (Ctrl+Shift+P) oke bro.

Ini contoh software yang digunakan untuk mencuri password, silahkan digunakan untuk sarana pembelajaran, ingat pembelajaran jangan disalah gunakan.

Download disini


Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

Muhammad Ikhwan Nurdin, S.Kom



Perkenalkan Saya adalah admin blog ichtechliomessi dan penuliskidal, di lahirkan di Kota Makassar, Pada tgl 26 Juni 1989, alumni STMIK DIPANEGARA, saya sangat senang berbagi informasi. kalau ada pertanyaan seputar IT, atau mau request. silahkan kontak saya di Email, Facebook, Twitter, atau BB. sy akan senang hati membalas pertanyaan anda.

Terimakasih, salam sukses. 

Blogger Followers