News Update :

Google+ Badge

Thursday, March 10, 2011

Let Me In

Trailernya :




Sinopsisnya :

Owen (Kodi Smit-McPhee) adalah anak kecil berusia 12 tahun yang tidak memiliki teman dan sering dijadikan bahan olok-olok oleh teman sekolahnya. Hidupnya berubah setelah ia bertemu dengan Abby (Chloƫ Moretz) dan ayahnya yang baru saja pindah menjadi tetangganya.

Walaupun pada awalnya Abby berkata bahwa ia dan Owen tidak bisa berteman, hubungan mereka menjadi sangat dekat dan saling mengirimkan pesan lewat sandi morse.

Tidak jauh dari situ, ayah Abby sedang membunuh pria dan mengumpulkan darahnya dalam sebuah dirijen. Tidak sengaja darah dalam dirijen tersebut tumpah dan hanya sedikit yang tersisa. Ayah Abby membawa pulang darah tersebut untuk Abby, namun Abby yang masih kelaparan pun membunuh pria yang sedang jogging malam hari.

Benar, Abby adalah seorang vampir yang hanya bisa hidup dengan minum darah manusia. Pertemanannya dengan Owen yang merupakan manusia pun menjadi sangat berisiko karena bisa saja Owen menjadi mangsa Abby berikutnya.

Ber-genre drama horor, alur yang cukup lambat mempermainkan adrenalin Anda karena Abby, yang diperankan sangat baik oleh Chloƫ Moretz, memiliki sifat halus dan baik namun berubah menjadi ganas seketika jika bertemu dengan mangsanya.

Judul film ini konsisten dengan legenda vampir yang hanya bisa masuk ke sebuah rumah jika diundang, begitu juga dengan Abby yang tidak bisa masuk ke rumah Owen jika tidak diperbolehkan oleh Owen.

Let Me In dibuat berdasarkan sebuah film Swedia berjudul Let the Right One In yang mendapatkan banyak penghargaan di festival-festival dunia dan dapat Anda tonton segera di bioskop kesayangan Anda.


Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

Muhammad Ikhwan Nurdin, S.Kom



Perkenalkan Saya adalah admin blog ichtechliomessi dan penuliskidal, di lahirkan di Kota Makassar, Pada tgl 26 Juni 1989, alumni STMIK DIPANEGARA, saya sangat senang berbagi informasi. kalau ada pertanyaan seputar IT, atau mau request. silahkan kontak saya di Email, Facebook, Twitter, atau BB. sy akan senang hati membalas pertanyaan anda.

Terimakasih, salam sukses. 

Blogger Followers