News Update :

Google+ Badge

Thursday, April 7, 2011

Kapolri Puji Video Joget India Briptu Norman

Kapolri Jenderal Timur Pradopo memuji penampilan anak buahnya Briptu Norman yang tampil lihai lipsync dan joget lagu India Chaiyya-chaiyya. Timur malah berjanji akan mengarahkan Briptu Norman untuk mengembangkan kreativitasnya.

"Dia punya kreativitas yang bagus, kita arahkan nanti," kata Kapolri Jenderal Timur Pradopo usai menghadiri pelantikan anggota Mahkamah Konstitusi Anwar Usman di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, Rabu (6/4/2011).

Saat ditanya apakah Kapolri sudah menonton aksi anakbuahnya itu, dia cuma tersenyum dan menjawab "Saya diceritakan, banyak disampaikan teman-teman bagus katanya," ucap Timur sambil tertawa.

Tapi udah nonton? "Katanya bagus," jawab Kapolri.

Timur menambahkan, Briptu Norman tidak akan diberi sanksi. Kalau pun diberi, akan disalurkan kreativitasnya ke tempat semestinya.

"Intinya diarahkan, kalau pun ada sanksi dari Kapolda, intinya bagaimana menyalurkan kreativitas yang benar," tutup Kapolri.

Sumber : DetikNews


Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

Muhammad Ikhwan Nurdin, S.Kom



Perkenalkan Saya adalah admin blog ichtechliomessi dan penuliskidal, di lahirkan di Kota Makassar, Pada tgl 26 Juni 1989, alumni STMIK DIPANEGARA, saya sangat senang berbagi informasi. kalau ada pertanyaan seputar IT, atau mau request. silahkan kontak saya di Email, Facebook, Twitter, atau BB. sy akan senang hati membalas pertanyaan anda.

Terimakasih, salam sukses. 

Blogger Followers