News Update :

Friday, May 13, 2011

BBM-an Bisa Lewat PC / Laptop

Males chating BBM saat sedang bekerja menggunakan PC atau laptop anda ? Kini tidak lagi, anda dapat mendownload aplikasi Fixmo Web Messenger untuk chating BBM menggunakan PC atau laptop anda. Aplikasi Fixmo Web Messenger dapat download di  http://www.fixmo.com/fwm/ dan install pada handset BlackBerry anda. Sebelum menggunakan Fixmo anda harus melakukan registrasi dulu pada website ini, registrasi dapat anda lakukan pada Blackberry anda setelah anda menginstal aplikasi ini. Setelah anda mempunyai ID Fixmo, anda harus mengisikan ID-nya pada aplikasi Fixmo di BlackBerry anda dan diwebsite Fixmo. Kedua ID disamakan untuk melakukan sinkronasi chating.


Penggunaan
Penggunaan aplikasi Fixmo Web Messenger sangatlah mudah, anda hanya perlu menginstal aplikasi Fixmo dan melakukan sinkronasi menggunakan laptop atau PC anda setalah itu anda dapat langsung chat menggunakan laptop atau PC anda. Tampilan chat pada PC atau laptop adalah tampilan chat BBM yang ada pada BlackBerry anda. Saat kami ujicoba, tidak terdapat notifikasi suara atau simbol saat terdapat BBM masuk pada PC atau laptop.






Kesimpulan
Aplikasi ini sangat membantu untuk membalas BBM menggunakan PC atau laptop saat sedang bekerja menggunakan PC atau laptop. Dengan adanya aplikasi ini kemungkinan juga ketergantungan terhadap Blackberry akan berkurang.

Kelebihan :
  • Dapat melakukan pekerjaan di PC atau laptop dengan lebih leluasa tanpa harus terganggu untuk membalas BBM pada Blackberry anda
  • Bisa mengurangi ketergantungan pada BlackBerry
  • Bisa membalas BBM dimanapun menggunakan laptop atau PC tanpa membawa Blackberry anda
Kekurangan :
  • Jaringan internet pada Blackberry kurang stabil sehingga suka putus-putus saat sedang melakukan chating
  • Jaringan internet yang kurang cepat membuat chat suka lag (tidak on time)
  • Tidak terdapat notifikasi pada PC atau laptop saat terdapat BBM masuk
Sebagai informasi saja aplikasi ini dapat digunakan jika anda menggunakan layanan Blackberry Full Service, jika anda menggunakan layanan BlackBerry untuk chat dan social networking saja aplikasi ini tidak akan dapat digunakan.

Sumber : Teknoup.com


Baca Juga :

1 comment:

  1. PERTAMAX

    ini yang saya tunggu2, bbm lewat pc.. nice articel..

    By. Nuecha

    ReplyDelete

Blogger Followers