News Update :

Monday, May 30, 2011

Situs Baru Cinema3Satu Asli/Original


Cinema3satu.blogspot.com adalah salah satu situs download film terlengkap yang menjadi favorit saya, tapi entah beberapa hari trakhir ini saya situs ini sudah tidak bisa diakses lagi, lalu sy mencari info ke Daeng google dan ternyata situs ini di blokir oleh pihak blogger karena masalah piracy (pembajakan).  lalu sy mencari-cari situs baru dari cinema3satu di google,  lalu bnyak bermunculan situs2 baru yang mengakui (mengatas namakan) kalau situsnya adalah admin dari cinema3satu yang ternyata setelah sy selidiki semuanya palsu  (bajakan) hanya mencari keuntungan dari nama besar cinema3satu. contoh situs palsu yang mengaku admin dari cinema3satu yaitu : "cinema31.com" (film2nya tidak berkualitas).

Jadi oleh krna itu melalui postingan kali ini sy akan memberikan situs asli (original) dari admin cinema3satu yang sebenarnya. untuk sementara anda bisa akses di  www.cinema3satu-2.blogspot.com 
dan untuk masa mendatang situs dari cinema3satu sudah memiliki domain sendiri dan tidak bergantung lagi dengan blogger yaitu : www.icinema3satu.com (untuk sementara dalam proses recovery).

Sumber : mail@icinema3satu.com


.


Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

Blogger Followers