News Update :

Wednesday, June 8, 2011

Dragon Boyz Diproduseri Sunu Matta Band

dragon boyz diproduseri sunu matta band radio nagaswara fm bogor radiotemen Dragon Boyz Diproduseri Sunu Matta Band 

Karya Musik Anak Bangsa yang satu ini akan meramaikan belantika Musik Indonesia “Dragon Boyz” mengenalkan single jagoannya “Love You No More”. Boy Band satu ini dibentuk Tahun 2011 tepatnya di awal bulan Februari. Boy Band dari Kota Kembang Bandung yang satu ini digawangi oleh 5 orang personil yang relative sangat muda yaitu: “Lukas, Harrimand, Alam, Riza dan Bagus”. Awal mula terbentuknya Boy Band ini berawal dari Maraknya Boy Band di Indonesia sekarang-sekarang ini membuat sang Produser yaitu “Sunu (Voc. Matta Band)” sekaligus pencipta lagu Dragon Boyz “love You No More” membentuk dan membuat lagu untuk format Boy Band. Sang Produser “Sunu (Voc. Matta Band) kemudian menunjuk “Top Mandiri (TM) Management” sebagai Management “Dragon Boyz”.

Dengan terjalinnya kerjasama yang cukup lama antara TM Management  dengan Label Musik “Nagaswara Record”, Maka TM Management sepakat untuk bekerjasama dengan Label Musik yaitu “Nagaswara Record”. Dragon Boyz mengawali performa musiknya bersama dengan TM Management pada tanggal 2 April 2011 di DTC Sawangan (Depok) dan Tanggal 3 April 2011 di PTC (Pulogadung Trade Center) Jakarta Utara. Dragon Boyz menjadi opening pada acara Jumpa Fans Group Musik TREEJI. Mereka mendapat aplaus antusias yang luar biasa dari penonton yang melihat pertunjukkan acara Musik tersebut.

Dragon Boyz juga akan menjalani serangkaian Tour promo bersama produk kosmetik Pixy yang akan dimulai pada tanggal 09 April 2011, serta akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama seperti Nabila Syakieb, Reza Aditya “Islam KTP”, Nilam Puspitasari “Islam KTP”, Aiman Ricky “Islam KTP”, Tommy Kurniawan dan masih banyak lagi artis-artis yang akan ikut dalam tour promo Pixy. Adapun beberapa kota-kota yang akan dilalui seperti: Tangerang, Malang (Jatim), Bandung (Jabar), Purwokerto (Jateng), Jakarta, Kediri (Jatim) dan terakhir Cirebon (Jabar).

Setelah Dragon Boyz Menjalani serangkaian Tour Promo bersama Pixy, Dragon Boyz juga akan menjalani serangkaian tour bersama produk Gatsby ke 9 Kota seperti: Palembang, Padang, Ambon, Banjarmasin, Makassar, PekanBaru, Bali, Manado dan Lampung. Dengan serangkaian tour Dragon Boyz yang akan mereka jalankan, Mereka berharap Musik mereka bisa diterima oleh seluruh Masyarakat yang ada di Indonesia. Semoga Mereka dapat diterima di Hati pendengar Musik yang ada di Indonesia dan menciptakan lebih banyak lagi karya-karya dari Dragon Boyz.  

Sumber : www.nagaswarafm.com



Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

Blogger Followers