News Update :

Google+ Badge

Thursday, October 18, 2012

Anastasia Shpagina (Fukkacumi) Gadis Animasi Di Dunia Nyata "Believe it Or Not"

Halo, para pembaca setia ichtech blog, dalam postingan kali ini saya akan membahas mengenai seorang gadis yang menyerupai tokoh animasi jepang, percaya tidak percaya hal itu memang benar" ada, berikut informasix yang saya kutip dari berbagai sumber;

Anastasiya Shpagina atau lebih dikenal dengan Fukkacumi, gadis 19 tahun yang berprofesi sebagai penata rambut ini berhasil melakukan tata rias ekstrem sehingga menyerupai tokoh kartun Jepang. Bola matanya terlihat super besar dan seperti boneka. 


(Anastasiya Shpagina, hanya dengan makeup dan diet sehingga dia bisa menyerupai animasi)


Ternyata make up saja belum cukup membuatnya puas. Anastasia kemudian memutuskan untuk mengurangi berat badannya agar tampak jauh lebih langsing. Dengan tinggi 158 cm dan berat 39 kilogram, Anastasiya menjelma menjadi gadis anime yang sebenarnya. Ia bahkan menggunakan nama seperti tokoh animasi "Fukkacumi"

Iya juga menggunakan kostum yang sesuai dengan karakter tokoh anime bernama Flower Fair. Ia bahkan menuliskan “I am not like a doll, a doll is like me.” sebagai tagline pada dalam akun jejaring sosialnya. Anastasia sudah diwawancara berbagai surat kabar Ukraina dan muncul di televisi di mana ia mengakui sering membuat orang terpana ketika bertemu dengannya di jalanan Odessa. 

Untuk menjelma menjadi gadis anime, Anastasia perlu 30 menit untuk mengubah bentuk mata dan dua jam untuk make up mukanya.

berikut ini wawancara Anastasia di televisi lokal ukraina



Anastasiya juga memposting aneka foto di facebooknya Anastasiya Shpagina facebook yang menjadi inspirasinya seperti capung, kupu-kupu, rusa juga bunga. Namun yang menjadi inspirasi utamanya adalah Valerie Lukyanova, gadis 21 tahun yang memancing kontroversi, berbeda dengan Anastasiya, Valeria justru melakukan operasi plastik untuk mewujudkan obsesinya mirip boneka Barbie.


(Valerie Lukyanova gadis berbie yang melakukan operasi plastik)

Saat ini Anastasiya Shpagina sering disebut the new Barbie meski ia menolak dikatakan seperti boneka. Yang ia inginkan adalah menjadi seperti karakter anime Jepang yang nyata. 

Berikut beberapa foto Anastasia Shpagina yang sering disebut sebagai the real-life anime girl yang diambil dari Anastasiya Shpagina facebook:










 Sumber : My Research


Baca Juga :

4 comments:

  1. keren infox, baru tau aq ada manusia mirip anime.

    ReplyDelete
  2. cantiknya mirip boneka berbie

    ReplyDelete

About Me

My photo

Muhammad Ikhwan Nurdin, S.Kom



Perkenalkan Saya adalah admin blog ichtechliomessi dan penuliskidal, di lahirkan di Kota Makassar, Pada tgl 26 Juni 1989, alumni STMIK DIPANEGARA, saya sangat senang berbagi informasi. kalau ada pertanyaan seputar IT, atau mau request. silahkan kontak saya di Email, Facebook, Twitter, atau BB. sy akan senang hati membalas pertanyaan anda.

Terimakasih, salam sukses. 

Blogger Followers