News Update :

Google+ Badge

Tuesday, October 30, 2012

Mencari Data Penipu Online

Seperti yang kita ketahui, aktifitas jual beli online semakin hari semakin marak dan akan terus berkembang dikemudian hari. Hal tersebut sangat bermanfaat bagi penjual dan pembeli, Tapi sangat disayangkan, keunggulan fasilitas belanja online juga didayagunakan oleh para penipu yang egois, seperti barang tidak dikirimkan setelah pembarayan. Saya yakin teman Anda, keluarga Anda ataupun Anda sendiri mungkin pernah mengalami hal tersebut. Maka dari itu, ada sebuah website khusus berisi database beberapa penipu yang sering beraksi di dunia maya, silahkan ke TKP 




karena website DataPenipu.com masih baru, jadi Anda dapat membantu menambah database penipu dengan cara memberitahukan kepada teman-teman tentang pengalaman anda, agar para penipu bisa terdata, kelak pembeli lain ataupun Anda bisa cek dulu penjualnya sebelum transfer. Moga moga jumlah korban bisa berkurang.

Sumber: My Research


Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

Muhammad Ikhwan Nurdin, S.Kom



Perkenalkan Saya adalah admin blog ichtechliomessi dan penuliskidal, di lahirkan di Kota Makassar, Pada tgl 26 Juni 1989, alumni STMIK DIPANEGARA, saya sangat senang berbagi informasi. kalau ada pertanyaan seputar IT, atau mau request. silahkan kontak saya di Email, Facebook, Twitter, atau BB. sy akan senang hati membalas pertanyaan anda.

Terimakasih, salam sukses. 

Blogger Followers