News Update :

Google+ Badge

Saturday, March 19, 2011

Menghapus Akun Facebook


Ada berbagai alasan kita menghapus facebook, salah satunya karena privasi kita sudah sangat terganggu karena ada orang yang selalu meneror kita dan lain sebagainya.

Cara menghapus akun facebook cukup simpel kok. Setelah login ke facebook-nya, di sebelah kanan dekat menu ‘Profile’, klik ‘Account’ kemudian ‘Account Settings’. Nah bagian paling bawah bagian ‘Deactivate Account’ klik sebelah kanannya ‘deactivated’, pilih alasan anda ingin men-deactivate akun facebook anda misalnya ‘I spend too much time using Facebook’ lalu ‘Confirm’, setelah itu akan muncul menu pop up dan anda diminta memasukkan password facebook. Setelah memasukkan password facebook klik ‘Confirm’, setelah itu muncul menu pop up baru dan anda akan diminta mengetikkan huruf seperti yang tertera di box. Setelah itu akun facebook anda akan terhapus. Sebenarnya dengan cara ini akun facebook anda tidak akan terhapus secara permanen, anda hanya men-deactivate-nya karena anda masih bisa menggunakan akun ini dan login dengan akun yang lama tanpa perlu membuat akun facebook baru lagi.
Apabila suatu saat anda ingin kembali menggunakan atau meng-aktifkan akun facebook anda, kita tinggal login saja menggunakan username/email dan password facebook lama kita. Untuk menghapus akun facebook secara permanen akan sedikit ribet dan anda mesti mengirim email ke facebook untuk menghapus akun tersebut dan ini tidak dapat di-recovery.

Sumber : My Experience


Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

Muhammad Ikhwan Nurdin, S.Kom



Perkenalkan Saya adalah admin blog ichtechliomessi dan penuliskidal, di lahirkan di Kota Makassar, Pada tgl 26 Juni 1989, alumni STMIK DIPANEGARA, saya sangat senang berbagi informasi. kalau ada pertanyaan seputar IT, atau mau request. silahkan kontak saya di Email, Facebook, Twitter, atau BB. sy akan senang hati membalas pertanyaan anda.

Terimakasih, salam sukses. 

Blogger Followers