News Update :

Google+ Badge

Saturday, March 19, 2011

Tips Agar Facebook Tidak di Hack

Di bawah ini ada sedikit tips untuk anda supaya akun facebook anda aman dan tidak di-hack orang lain :

Informasi di dalam profil anda. Disarankan agar tidak perlu menampilkan seluruh informasi anda di dalam profil anda. Misalnya,Basic Information,Personal Information,dan Contact Information,terutama E-mail Address,IM Screen,dan Website.  

Alamat E-mail. Disarankan alamat e-mail tidak ditampilkan pada profil anda. Caranya : Pilih Settings lalu klik Privacy Settings,lalu pilih menu profile,kemudian pilih Contact Information,kemudian di drop down menu IM Screen Name dan E-mail Screen Name diubah menjadi " no one ".   

Password. Ubahlah password anda,caranya pilih menu Settings lalu klik account kemudian di Password pilih change. Untuk password disarankan tidak sama dengan password e-mail,dan minimal 10 karakter (numerik dan alphanumerik). Contoh : bar0125jos. Mengapa seperti itu? Karena akan memuat susah si hacker yang akan membobol akun anda. Jangan sekali-kali anda memakai password tanggal lahir. Karena bisa berbahaya.   

Sumber : My Experince


    Baca Juga :

    No comments:

    Post a Comment

    About Me

    My photo

    Muhammad Ikhwan Nurdin, S.Kom



    Perkenalkan Saya adalah admin blog ichtechliomessi dan penuliskidal, di lahirkan di Kota Makassar, Pada tgl 26 Juni 1989, alumni STMIK DIPANEGARA, saya sangat senang berbagi informasi. kalau ada pertanyaan seputar IT, atau mau request. silahkan kontak saya di Email, Facebook, Twitter, atau BB. sy akan senang hati membalas pertanyaan anda.

    Terimakasih, salam sukses. 

    Blogger Followers