News Update :

Google+ Badge

Sunday, June 12, 2011

HATI-HATI Modus Baru Penularan HIV

Dari Khamitkar Arvind, IAS, Direktur Medical & Research Div, Chennai : 

Dear Teman,
Beberapa minggu yang lalu, di bioskop, seseorang merasa ada yang menusuk di bagian bawah tempat duduknya. Ketika dia berdiri untuk melihat apa itu, dia menemukan sebuah jarum melekat pada tempat duduk nya dengan adanya catatan yang bertuliskan:
“Anda baru saja terinfeksi HIV “.
 
Kantor Pusat pengawasan penyakit (di PARIS) melaporkan banyaknya peristiwa serupa di beberapa kota baru-baru ini. Semua jarum yang diuji HIV positif. Kantor tsb juga melaporkan bahwa jarum telah ditemukan di kotak pengambil uang di MESIN ATM. 

Kami meminta semua orang untuk amat SANGAT WASPADA “ketika menghadapi situasi seperti ini. Semua BANGKU / TEMPAT DUDUK umum harus di PERIKSA dengan TELITI sebelum digunakan.Selain itu, mereka meminta Anda masing-masing menyampaikan pesan ini kepada semua anggota keluarga Anda dan teman Anda akan potensi bahaya..penyebaran AIDS ini. TIDAK hanya di luar negeri saja di ibu kota jogya saja sudah ada modus seperti itu dengan cara menabrakan diri ke si korban dengan membawa jarum suntikan,setelah itu selang beberapa menit orang itu di berikan ucapan “selamat anda baru saja bergabung di komunitas HIV” 

Kita semua harus berhati-hati di tempat umum, sisanya bantuan Allah SWT.

Sumber : Direktur Medical & Research Div, Chennai


Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

Muhammad Ikhwan Nurdin, S.Kom



Perkenalkan Saya adalah admin blog ichtechliomessi dan penuliskidal, di lahirkan di Kota Makassar, Pada tgl 26 Juni 1989, alumni STMIK DIPANEGARA, saya sangat senang berbagi informasi. kalau ada pertanyaan seputar IT, atau mau request. silahkan kontak saya di Email, Facebook, Twitter, atau BB. sy akan senang hati membalas pertanyaan anda.

Terimakasih, salam sukses. 

Blogger Followers