News Update :

Saturday, June 4, 2011

Messi raih Trofeo Alfredo Di Stefano 2011


Pemain bintang Barcelona Lionel Messi hari Rabu malam kemarin dikabarkan akan meraih penghargaan Trofeo Alfredo di Stefano edisi musim 2010-2011.

Penghargaan yang menggunakan nama legenda el Real, Alfredo di Stefano ini baru diadakan sejak 4 tahun lalu dan di sponsori oleh media pro Madrid, Marca. Alfredo sendiri saat ini masih aktif mendampingi pemain baru yang dibeli oleh Real Madrid pada saat melakukan perkenalan dan jumpa pers perdana di Stadion Bernabeu.

Meskipun sudah uzur dan legenda paling di hormati oleh kubu Madrid, Stefano tidak segan berkomentar pedas terhadap klub nya sendiri, dia pernah berkata Messi adalah pemain terbaik dan dia tidak peduli bila Madridista tidak menyukai pendapatnya. Di musim ini bahkan lebih menyengat telinga, setelah Madrid dikalahkan 5-0 di el Clasico pertama di Camp Nou pada akhir wawancara dia berkomentar, Barcelona main seperti singa dan Madrid bagaikan tikus.

Raul Gonzales merupakan pemain pertama yang meraih penghargaan ini di tahun 2008, dan Messi meraih lagi di tahun ini sehingga Messi menciptakan hatrik, 2009, 2010, 2011. Trofeo ini merupakan penghargaan individu untuk pemain terbaik liga Spanyol di musim yang baru berlalu dan Stefano sendiri yang menyerahkan piala tersebut kepada pemenang.

Beberapa juri untuk penghargaan edisi tahun ini terdapat nama-nama Emilio Butragueno, Fernando Hierro, Fabio Capello. Koran Marca akan menjadikan hal ini menjadi berita utama pada edisi Kamis 2 Juni 2011.

Sumber : FCBIndonesia


Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

Blogger Followers