News Update :

Wednesday, June 1, 2011

Test atau Run Aplikasi Dengan Aman dan Bebas Virus

Sandboxie memungkinkan anda menjalankan aplikasi tanpa mempengaruhi sistem komputer anda , mengamakan program Windows berharga anda. Secure Web Browsing, Enhanced Privasi dan Secure E-Mailing. Program aplikasi diinstal tempat yang anda tentukan, ke daerah benar-benar terpisah dari harddisk anda. Software Tips di bawah ini memberi anda gambaran yang lebih baik tentang bagaimana sebenarnya itu bekerja. Jadi, jika anda ingin mencoba beberapa aplikasi gratis, tetapi khawatir tentang menginfeksi sistem anda, program ini sangat cocok untuk anda.

Using Sandboxie

Download dan jalankan pada “Get started with Sandboxie”
http://www.sandboxie.com/index.php?DownloadSandboxie

Sandboxie
Pada tahap pertama kali anda akan melihat url jika anda klik Sandboxed anda akan melihat tutorial tentang cara menggunakan Sandboxie atau anda dapat klik Cancel terlebih dahulu.

Sandboxie started

Untuk menggunakan Snaboxie ini klik kanan pada Sandboxie default Run Sandboxed > Run any program dan klik Browse dan cari file .exe anda yang ingin anda install atau jalankan pada Sanboxie. Disitu anda akan melihat tanda # pada setiap program ingin anda install atau anda jalankan. Jika anda ingin menjalankan program dalam ruang lingkup sandboxie cukup klik kanan pada program dan pilih “Run Sandboxed”.
Secara keseluruhan aplikasi ini sangat bagus untuk anda yang ingin menguji aplikasi tertentu yang dan menjalankanya pada ruang yang terisolasi agar komputer anda bebas dari virus. Aplikasi ini bekerja pada Windows XP, Vista, dan Windows 7 Ultimate 32-bit dan belum ada dukungan untuk anda pengguna Windows 64 bit.

Sumber : Searcing


Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

Blogger Followers