News Update :

Google+ Badge

Saturday, October 13, 2012

PENGUMUMAN CPNS 2012: Kemenkumham mundur terus, ini dia kata Denny Indrayana

Pembaca Blog Ichtech, ada yg daftar CPNS kemenkumham gak, ini nih yg buat sy galau tiap hari soalx diundur terus pengumumanx.

Berikut article yang saya kutip dari www.bisnis.com


JAKARTA: Mungkin gerah terhadap protes warga atas kembali mundurnya pengumuman hasil tes CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Wakil Menteri Kemenkumham Denny Indrayana akhirnya buka suara.

Denny melalui akun twitter-nya, @dennyindrayana, beralasan pihaknya belum menerima utuh hasil tes CPNS Kemenkumham dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Hasil ujian masih belum utuh kami terima dari Kemenpan & RB. Saya sangat menyesalkan [pengumuman hasil TKD] CPNS harus diundur ke 16 Oktober."

Tak cukup beralasan, Denny yang memiliki lebih dari 100.000 pengikut di twitter ini juga berjanji akan menjaga penerimaan CPNS di Kemenkumham tetap adil tanpa ada nepotisme atau kolusi.

Seperti diketahui, pengumuman hasil tes kompetisi dasar (TKD) CPNS Kemenkumham yang menurut jadwal semula dirilis hari ini, Rabu (10/10), mundur jadi Selasa (16/10).

Dengan pemberitahuan itu, total jumlah pengumuman CPNS Kemnekumham sudah mundur 3 kali. Fakta inilah yang kemudian ramai dipertanyakan warga melalui media sosial. (Bsi)

Sumber : www.bisnis.com


Baca Juga :

2 comments:

  1. Payah kemenpan rb. klo blum pasti jgn diumumkan lah bikin kt masyarakat ini pusing.

    ReplyDelete
  2. begitulah indonesia, semua bisa diatur. asal ada uang.

    ReplyDelete

About Me

My photo

Muhammad Ikhwan Nurdin, S.Kom



Perkenalkan Saya adalah admin blog ichtechliomessi dan penuliskidal, di lahirkan di Kota Makassar, Pada tgl 26 Juni 1989, alumni STMIK DIPANEGARA, saya sangat senang berbagi informasi. kalau ada pertanyaan seputar IT, atau mau request. silahkan kontak saya di Email, Facebook, Twitter, atau BB. sy akan senang hati membalas pertanyaan anda.

Terimakasih, salam sukses. 

Blogger Followers