News Update :

Monday, October 15, 2012

Seorang Mahasiswi FE Unhas Belum Pulang dari Rumahnya Sejak Tgl 141012 sampai hari ini : Pesan Terakhirnya "ada Ibu yang melihatnya dengan tatapan tajam" .


Pembaca Ichtech blog, Hari ini Saya mendapat Pesan BC di Blackberry, yang sempat bikin saya kaget. Sy Tanya ke adik saya yg kebetulan kuliah di tempat yang sama, dia bilang iya memang ada temannya menghilang dari kemarin malam di duga karena di hipnotis, dalam BC yang saya dapat mengatakan :

“Telah menghilang sejak semalam putri dari pasangan Tommy Kamsul dan ikhwah, di duga diculik sebab menurut BC nya via bbmnya trakhir, ada seorang Ibu diangkot menatapnya dengan tajam, sesudah itu bbm nya tdk aktif lagi dan anak tersebut belum kembali ke rumah, namanya Aisyah Nurul Ilmi, usia 19 Tahun, rambut hitam panjang sampai punggung, tinggi 165 cm, kuliah/mahasiswi Fakultas Ekonomi Unhas Tahun 2012”. Bila ada yg melihat atau mengetahui hubungi HP: 081242987000” 

Demikian Pesan BC yang saya dapatkan.

New Updates jam 20:00 ichtech blog , 

Tweet Trakhir Aisyah Nurul Ilmi, Mahasiswi FE-UH yang HILANG diduga karena diculik

 

Foto Aisyah Nurul Ilmi, Mahasiswi FE-UH 2012, kalau anda melihatnya Hub. Pak Tommy 081242987000


Kasihan Anaknya orang, turut perihatin saya sebagai Admin Ichtech Blog. semoga cepat ditemukan.

Tunggu info selanjutnya.. stay on ichtech blog.

New Update : Anak ini telah di Temukan info lengkapx baca DISINI



Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

Blogger Followers